Diberdayakan oleh Blogger.
COMING SOON MPA JIAI UNJ 2014 PHBI Isra' Mi'raj 26 Mei 2014 Semakin Berilmu, Semakin Merunduk lah ! Sebagian Anggota BEM foto bersama dengan Joy Astro Majlis Dzikir Setiap Selasa @Musholla FIS
Senin, 07 April 2014


Ini adalah kami :D (Kurang personilnya)
Divisi Sosial dan Dakwah adalah Divisi yang bertujuan untuk berdakwah dijalan Allah dengan mengembangkan nilai-nilai Islam dalam lingkungan Kampus untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, diiringi dengan peningkatan Ukhuwah Islamiyah antar Umat Islam. kalo udah ngedenger kata "dakwah" nih, pasti kesannya serem dan kaku. eittsss siapa bilang ? di sosdak ini orang-orang nya Insya Allah baik-baik dan ramah tamah serta rajin menabung *loh*. so jangan takut yang namanya dakwah guys. karena kita hidup dunia ini memang disuruh untuk menjadi Khalifah dan berdakwah :D.



udah nih Muqoddimahnya...lanjut ke proker aja deh...
kami disini memiliki beberapa proker, diantaranya : Peringatan Isra' Mi'raj (Alhamdulillah sudah dilakukan), Muharram dan Seminar Nasional (wuihh nasiona lagi nih) :D hehe

terus kami juga memiliki beberapa Non proker, diantara nya Bimbel Anjal (Anak Jalanan). program ini bertujuan untuk mendidik anak-anak jalanan agar menjadi insan yang berguna untuk masa depan. kami memberikan pelayanan seperti pengajaran Agama Islam dan Fasilitas mengajar secara gratis. lalu ada Tahsin (Pembenaran bacaan) Al Qur'an. cocok nih untuk kamu yang mau memperdalam ilmu tajwid dsb. lalu ada Muhadhoroh. wihh pasti asing banget nih sama kata tersebut. muhadhoroh adalah latihan berpidato, dimana ilmu publik speaking ini sangat berguna untuk kita kedepannya. lalu ada friday charity (kotak amal)

lanjut ke para laskar Dakwah dan Sosial...
Ketua Divisi : Mamduh Hasbiyallah
Wa. Ketua Divisi : Umi Khumairoh
Sekretaris : Novya Eka Putri
Bendahara : Sakinah Tikawati
Staff : Afifah Nur Rahmah, Qeis, Fajril, Yuliandre, Bahrul Ikram, Ikhsan, Haesti Merin, dan Kurniawati Dinata.

Sepertinya cukup yaa penjelasan dari divisi sosdak... ingat "Dakwah adalah Cinta, dan Cinta akan meminta segalanya darimu" Yaa Muqollibal Quluub, Tsabbit Qulbii 'Aladdiinik "Yaa Allah yang maha membolak balikkan hati, teguhkan lah hati ini pada agama mu"

0 komentar:

Posting Komentar

BEM Jurusan Ilmu Agama Islam UNJ

Entri Populer

Search