Diberdayakan oleh Blogger.
COMING SOON MPA JIAI UNJ 2014 PHBI Isra' Mi'raj 26 Mei 2014 Semakin Berilmu, Semakin Merunduk lah ! Sebagian Anggota BEM foto bersama dengan Joy Astro Majlis Dzikir Setiap Selasa @Musholla FIS
Rabu, 23 April 2014
Logo Divisi Media Center




Divisi Media Center Adalah Divisi yang bergerak dibidang Media Informasi, Komunikasi dan Desain. untuk siapa Media Center dibuat ? ya jelas untuk  Masyarakat Jurusan Ilmu Agama Islam UNJ dan kalau perlu Seluruh Mahasiswa UNJ maupun luar UNJ. istilahnya divisi ini tuh jantung nya BEMJ IAI. jikalau MC mati, maka mati lah BEMJ IAI secara kesuluruhan, terkhusus di bidang media informasi. karena tanpa adanya sebuah komunikasi, semua akan menjadi kacau dan tak terkendali.

so lanjut ke Proker-Proker nya aja deh (Program Kerja)
disini kami ada beberapa Proker dan Non Proker.
Proker : - Training Public Speaking, yang baru saja diselenggarakan kemarin. dengan pembicara Joy Astro (Presenter Liputan 6 SCTV).
- Maha Karya Day. ini adalah suatu acara dimana semua Mahasiswa JIAI dituntut untuk mengeluarkan bakat dan karya nya, yang nantinya akan di tampilkan pada acara inti Maha Karya Day.
- Lalu yang terakhir ada Lomba Desain Poster Digital dan Fotografi. Insya Allah acara ini akan berlangsung bersamaan dengan acara besar BEMJ IAI, yaitu Islamic fair.

lalu ada Non Proker : - SMS Center, FB, Twitter dan Blog. nah yang buat blog ini tuh anak MC. yess beri tepuk tangan yang meriah *prok prok prok* hehe :D lalu ada Buletin juga looh :D

Anggota MC siapa aja sih ?? penasaran ? yuk capcus..

Ketua Divisi : Nada Rachmawati
Wakil Ketua Divisi : Jaka Surya
Bendahara : Hanifatuz Zakiya
Sekretaris : Aida Fitria
Entrepreneur : Nurlaila Mahla
Staff : Resta Ayuning Putri, Rumaisha Isnaeni, Putri Cahyaningtyas, Rochmat Wahyu, dan Djaenal Sukarno.

inilah kami :D




ada beberapa hasil karya kami nih.. cekiprot... :D

Header BEMJ IAI

H-2 Pelatihan Proposal

Header Isra' Mi'raj

Pamlfet Isra' Mi'raj

Pamflet JAM (JIAI Aspirasi Mahasiswa)

Pamlfet Majelis Dzikir

Semakin Berilmu, Semakin Merunduklah !!



Sebenar nya muaaaasih banyak karya poster digital kami, tapi takut blog ini gak muat, makanya kami gak tampilkan semua hehe *gaya* :D.
okehh itu saja penjelasan dari Divisi Media Center... Salam Olahraga, ehh salah maksudnya salam Media :D

0 komentar:

Posting Komentar

BEM Jurusan Ilmu Agama Islam UNJ

Entri Populer

Search