Diberdayakan oleh Blogger.
COMING SOON MPA JIAI UNJ 2014 PHBI Isra' Mi'raj 26 Mei 2014 Semakin Berilmu, Semakin Merunduk lah ! Sebagian Anggota BEM foto bersama dengan Joy Astro Majlis Dzikir Setiap Selasa @Musholla FIS
Minggu, 30 Maret 2014


(yang dibawa paling ganteng (sebagian tidak ikut foto)
Divisi Kajian adalah sebuah lembaga dibawah naungan BEMJ IAI, yang bekerja dibidang Kajian, Menulis, Membaca dan lain sebagainya terkait Keilmuan. wahh pas buangett nih sama kamu kamu yang suka coret-coret buku, blog atau pun membaca hal-hal yang terkait dengan keilmuan.
Mau tau Proker kita ?? yukk...
Proker kami yang pertama ada Diskusi Ilmiah, Pelatihan Proposal (nah kalo yang Alhamdulillah sudah terlaksana dengan sukses) dan Lomba Essay tingkat Nasional looh, woww tingkat nasional brooh hehe.... insya Allah akan dilaksanakan pada Bulan Agustus/Oktober. soo pada ikut yaa hehe.

lalu ada Non Proker kami, yaitu Kajian dengan membahas isu-isu pendidikan, Agama, sosial, politik dan lain sebagainya (cocok nih untuk kamu yang punya pemikiran kritis). lalu ada Language Day yang menjadi wadah kita mengeksplor Kemampuan Bahasa Arab dan Bahasa Inggris (iyaa lah masa S.Ag gak ngerti bahasa Arab *kata pak khairil* hehe) yang insya Allah dilaksanakan setiap hari Rabu, ba'da Ashar. nahh tidak hanya sampai disitu kawan, kita masih ada Anjangsana tokoh. apa tuh anjangsana tokoh ? anjangsana tokoh ialah silaturrahim atau kunjungan ke Dosen atau Mahasiswa Berprestasi, guna untuk bertukar fikiran atau sekedar ingin mewawancarai si tokoh tsb.

nih ada beberapa foto pada saat acara pelatihan proposal kemarin :D. Cekiprott...









Lalu siapa aja sih personil dari Divisi Kajian sendiri ??
Ketua Divisi : Diana Herlianita
Wa. Ketua Divisi : Emha Ghazzali
Rizka Dwi Kurnia
Khairiyyah Dwi Fitrianti
Arif Setya Budi
Nunung Suparwati
Asep Reno
Akhiat Ferdianto
Anisa Dwi Handayani
Tri Indriyanti
Azizah Nur Aini
Rohimah Septiana

Sekian dari Divisi Kajian.... so, berfikir kritis dan rajinlah membaca kawan hehe :D

1 komentar:

BEM Jurusan Ilmu Agama Islam UNJ

Entri Populer

Search