Diberdayakan oleh Blogger.
COMING SOON MPA JIAI UNJ 2014 PHBI Isra' Mi'raj 26 Mei 2014 Semakin Berilmu, Semakin Merunduk lah ! Sebagian Anggota BEM foto bersama dengan Joy Astro Majlis Dzikir Setiap Selasa @Musholla FIS
Minggu, 02 Februari 2014

Divisi Advokasi adalah divisi yang bergerak dibidang lingkup pembelaan dalam menangani suatu masalah atau problematika. Selain itu advokasi kampus bisa juga bermakna sebagai jembatan penghubung, penyalur aspirasi Antara mahasiswa dan dosen, rektorat serta seluruh masyarakat kampus.
selain itu advokasi pun merupakan bidang yang paling aktif dalam hal memantau kampus dan meneliti problematika yang terjadi di kampus. Sebab advokasi merupakan divisi yang bertujuan untuk membentuk lingkungan kampus yang sejahtera.


So, lanjut aja nih ke Proker dan Non Proker kami…
Proker kami yang pertama adalah JAM, apasih JAM itu ? JAM adalah singkatan dari JIAI Aspirasi bisa  Mahasiswa. Disini kita bisa meluapkan unek-unek selama kuliah di JIAI. Entah itu dari Fasilitas kelas, cara mengajar dosen, dll. JAM sendiri memiliki dua sesi. Yaitu JAM 1 dan JAM 2.
lalu proker kami yang kedua adalah Bakti Sosial
Non proker kami yang pertama adalah ODOT (One Day One Thousand), yaitu tabungan tersendiri untuk BEM JIAI, lalu TAPE (Tabungan Pendidikan), dan saung Santri.

Kenalan dulu yaa sama kami. Ada siapa aja sih di Advokasi ? Checkiproot :D
Izmi Maulana (Ketua Divisi)
Sarrotul Musabbihah (Wakil Ketua Divisi)
Khairunnisa Dwianti (Sekretaris)
Yana Rahmawati (Bendahara)
Staff : Nurtiah, Iqbal Priandana, Raisul Wadhifuddin, Nur Athiyyah, Revi Indriyani, dan Maria Ulfa.
Okeeh mungkin itu ada perkenalan dari divisi kami, jika kalian ada keluhan terhadap masalah keuangan dikampus, hubungi kami :D 

0 komentar:

Posting Komentar

BEM Jurusan Ilmu Agama Islam UNJ

Entri Populer

Search